HomeDaerahSulutenggo

Bupati Boltim Terima Bintang Penghargaan dari LVRI

Bupati Boltim Terima Bintang Penghargaan dari LVRI

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sulawesi Utara Memberikan Penghargaan Berupa Anugerah Bintang Kehormatan Kepada Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto yang berlangsung di halaman Rumah Dinas Bupati, Desa Modayag, Kamis (12/08).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh DPD LVRI, Kapolres Boltim, Koramil Modayag, Asisten I dan Asisten II Boltim, dan Beberapa Kepala SKPD dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Akan Buka Perekrutan CPNS dan P3K, Ini Formasi dan jadwalnya

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPD LVRI Sulut Jhony Lumingkal saat bersua dengan awak media mengatakan, Bupati Sam Sachrul Mamonto, sangat layak diberikan tanda kehormatan bintang LVRI.

“Iya penghargaan Anugerah Bintang LVRI ini, karena beliau sudah berjasa terhadap bangsa dan negara, terlebih terhadap daerah,” kata Jhony.

Sementara itu, Bupati Sachrul, kepada sejumlah wartawan mengatakan, dirinya sangat berterimah kasih kepada LVRI atas pemberian penghargaan bintang kehormatan tersebut.

Baca Juga:  Boltim Bersinar di Pulau Nanas, Bupati Sam Sachrul Mamonto Lantik Jabatan Eselon II,III,IV

“Jadi LVRI punya penilaian sendiri terhadap para bupati yang telah membaktikan diri untuk daerah, mungkin penyerahan bintang kehormatan ini merupakan wujud dari penghargaan mereka dan tentunya saya berterimah kasih atas pemberian penghargaan ini, insya allah amanah yang diberikan ini akan kami jaga dengan baik,” ujar Bupati. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0