HomeDaerahSulutenggo

Bupati Dan Kapolres Boltim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Desa Bulawan II

Bupati Dan Kapolres Boltim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Desa Bulawan II

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto bersama Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, Selasa (07/12), meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal yang berlokasi di desa Bulawan II, Kecamatan Kotabunan.

Buapati Sachrul dalam peninjauannya tersebut memberikan apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias dalam melakukan Vaksinasi Covid-19.

“Luar biasa antusias masyarakat disini, dan saya lebih mengapresiasi ada warga yang karena keperduliannya terhadap kesehatan masyarakat, mau mengorbankan waktu dan materi mereka,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pemdes Purworejo Timur Gelar Musdes Penetapan Data SDGs Tahun 2021

Sementara itu Bupati juga memberikan apresiasi kepada Rahman Salehe yang dikenal sebagai pengusaha muda yang memberikan door prize kepada masyarakat, yang mengikuti kegiatan vaksinasi masal tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan.

“Salah satu warga Bulawan bernama Rahman Salehe saya beri apresiasi khusus, saya dan Kapolres akan memberikan piagam penghargaan kepada warga tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Dan Wabup Boltim Buka Kegiatan Presentasi Renstra SKPD

Di tempat yang sama, Rahman Salehe, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sam Sachrul Mamonto, atas waktu dan kesempatannya melihat langsung pelaksanaan vaksinasi, meski di tengah kesibukannya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Sebagai bentuk kepedulian, pak bupati selalu menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk menyambangi masyarakatnya. Olehnya ucapan terima kasih setinggi-tingginya kami sampaikan atas kehadiran bapak dalam kegiatan ini,” ungkap Rahman. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0