HomeDaerahSulutenggo

Bupati dan Kapolres Boltim Tinjau RSUD Tempat Isoman Covid-19

Bupati dan Kapolres Boltim Tinjau RSUD Tempat Isoman Covid-19

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto yang didampingi Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, Kamis (12/08) meninjau Rumah Sakit Daerah yang nantinya akan digunakan untuk tempat isolasi mandiri bagi pasien yang positif Covid-19.

Dalam peninjauan tersebut Bupati dan Kapolres melihat satu persatu ruangan serta ketersediaan alat kesehatan yang nantinya akan digunakan untuk para pasien yang terkonfirmasi Covid-19.

Baca Juga:  Bupati Sachrul Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi Covid-19

“Kami akan benahi tempat ini untuk difungsikan sementara sebagai tempat isolasi bagi pasien yang memiliki gejala ringan,” ujarnya

Bupati juga menambahkan untuk kapasitas pasien yang akan di Isolasi mandiri di tempat ini nantinya akan disesuaikan dengan jumlah tempat tidur yang tersedia.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Pertama Kali Lakukan Vaksinasi Covid-19 Massal Lansia se-Sulut

“Saat ini jumlah tempat tidur yang tersedia ada sebanyak 40 bed, dan ini yang nantinya akan digunakan untuk para pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 Tampa gejala atau gejala ringan,” ungkapnya.

Sekedar diketahui turut hadir dalam peninjauan tersebut, Asisten I Priyamos, Asisten II MR Alung, dan beberapa kepala SKPD di lingkungan Pemkab Boltim. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: