oleh

Bupati Sachrul Apresiasi Kinerja Polri Dalam Hal Penanganan dan Pencegahan Covid-19

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati dan Wakil Bupati, Sam Sachrul Mamonto dan Oscar Manoppo pada Rabu (24/03) membuka Acara Launching kampung tangguh Nusantara di Kecamatan Motongkad dan Kecamatan Nuangan yang diprakarsai Polres Bolaang Mongondow Timur.

Kegiaran Launching Kampung Tangguh tersebut dipusatkan di wisata River view Desa Atoga timur, dan dihadiri oleh Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, para Pimpinan SKPD terkait, Camat, dan Tujuh Sangadi yang masuk dalam kategori kampung tangguh Nusantara yaitu Desa Atoga timur, Desa Motongkad Selatan, Desa Joko utara, Desa Molobog Barat, Desa Bai, Desa Nuangan Selatan,dan Desa Loyow.

Dalam sambutan pembukaan kegiatan Tersebut Bupati Sachrul mengatakan, Kampung Tangguh Nusantara ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian republik Indonesia yang bersinergi dengan pemerintah untuk menciptakan masyarakat yang tangguh di bidang ekonomi, bidang sosial budaya dan bidang keamanan dalam menghadapi pandemi Covid-19,

Baca Juga:  Sambangi Setiap Puskesmas Di Boltim, Bupati Sachrul: Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Lebih Maksimal

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dalam hal ini Polres Bolaang Mongondow Timur, yang terus berinovasi dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19,” kata Bupati.

Di tempat yang sama wakil Bupati Oskar Manopo menyerahkan bantuan berupa bibit ikan nila dan Bibit tanaman sayuran kepada kelompok petani dan peternak yang hadir dalam kegiatan tersebut, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan Ekonomi para petani dan peternak di masa pandemi Covid 19 ini. (DM/adv)

Komentar

Berita Lainnya