oleh

Bupati Sachrul: Banyak kendis Yang Tak Terurus

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo Kamis (01/04) gelar apel kendaraan dinas yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Boltim.

Agenda yang dilaksanakan oleh Bupati dan Wabup tesebut bertujuan untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan yang di pegang oleh para ASN di lingkungan Pemkab Boltim, dalam pemeriksaan tersebut Bupati dan Wabup memeriksa kelengkapan surat baik STNK kendaraan maupun pajak.

Selain memeriksa kelengkapan surat kendaraan, Bupati dan Wabup juga mengecek langsung kondisi fisik kendaraan baik roda dua maupun roda empat, dalam pemeriksaan tersebut didapati ada kendaraan yang tidak terawat baik kondisi luar kendaraan maupun kondisi mesin kendaraan,

Baca Juga:  Bupati Sachrul Sambangi Kantor Kecamatan dan UPTD Puskesmas di Tiga Kecamatan

“Mobil dinas ini dibeli dengan uang Negara, jadi tolong dirawat dan dijaga seperti mobil pribadi. Mobil-mobil ini masih bisa digunakan dengan waktu yang lama. Tapi Saya lihat hampir seluruh kepala Satuan Kerja setiap hari pulang Kotamobagu, besoknya lagi balik ke Tutuyan. Hasilnya mesin mobil cepat rusak. Sehingga diwajibkan untuk pimpinan SKPD untuk tinggal dan menetap di Boltim,” tegas Bupati. (DM)

Komentar

Berita Lainnya