HomeDaerahSulutenggo

Bupati Sachrul Melantik Pengurus TP-PKK Kabupaten Boltim

Bupati Sachrul Melantik Pengurus TP-PKK Kabupaten Boltim

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto Hari ini Kamis (16/09) Resmi melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga TP-PKK Boltim yang dilaksanakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA).

Dalam sambutannya Bupati Sachrul mengatakan bahwa keluarga adalah sebuah organisasi terkecil dalam pemerintahan daerah, sehingga menjadi tugas TP-PKK sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan Daerah guna membimbing, membina, dan memberdayakan keluarga.

Baca Juga:  Pemdes Purworejo Timur - Puskesmas Modayag Gelar Skrining Swab Antigen Kepada Para Pedagang

“Fungsi dari PKK ini bagaimana membimbing dan membina dengan sebaik mungkin sebuah keluarga,” kata Bupati Sachrul

Bupati juga berharap agar pengurus yang baru dilantik ini untuk mengembangkan inovasi sehingga bisa memberi warna untuk menunjukkan sebuah ciri khas daerah dalam bentuk kontribusi pemikiran yang positif  dalam pembangunan,

“Kepengerusan yang baru dilantik ini harus lebih bisa memberi warna dan harus bisa berinovasi Jangan hanya terfokus pada kegiatan yang monoton saja atau kopy paste,harus melakukan yang lebih bombastis, lebih terlihat, lebih nampak,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kompak, Bupati dan Wabup Bersama Evaluasi Renstra Seluruh SKPD di Boltim

Bupati Sachrul juga menambahkan, TP-PKK Boltim menurutnya tidak boleh lagi menggunakan pola lama, harus terus mengembangkan dan menambah pengetahuan dari luar kemudian menerapkannya di daerah untuk kemajuan.

“Cintai daerah ini melebihi kecintaan kita terhadap diri kita sendiri, maka kita tidak akan takut untuk berkorban waktu dan fikiran untuk daerah,” ujarnya. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0