HomeDaerahSulutenggo

Bupati Sachrul Minta Seluruh Sangadi Perketat Prokes di Setiap Desa di Boltim

Bupati Sachrul Minta Seluruh Sangadi Perketat Prokes di Setiap Desa di Boltim

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto dalam agendanya hari ini berkantor di Kecamatan Mooat, melakukan diskusi dengan seluruh Sangadi terkait persoalan penanganan Covid-19, Pemerintahan desa, Pembangunan, dan kemasyarakatan yang ada di masing-masing desa di Kecamatan Mooat pada Kamis (29/07).

Sesuai pantauan media ini, Bupati sachrul melakukan pertemuan dengan seluruh Sangadi sekaligus menanyakan persoalan-persoalan yang terjadi di masing-masing desa terutama terkait penanganan Covid-19, yang sampai saat ini masih menjadi perhatian serius dari pemerintah daerah.

Baca Juga:  Bupati Boltim Warning Sangadi yang Pertahankan Aparat Desa Kumabal

Di samping itu pula Bupati meminta agar pemerintah desa dapat bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat di masa pandemi ini, yaitu mempercepat proses penyaluran bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,

Anggota DPRD Boltim, Argo Sumaiku yang sempat hadir bersama Bupati juga menambahkan bahwa untuk memaksimalkan penanganan Covid-19 di tingkat desa ini agar para Sangadi aktifkan kembali posko Covid-19 untuk penjagaan di masing-masing desa.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Lanut Salurkan BLT Untuk 75 Keluarga Penerima Manfaat

Turut hadir dalam kegiatan Bupati ini, Sekertaris Daerah (Sekda) Sonny Waroka, Asisten I Priyamos SH, Asisten III Rusmin Mokoagow, Kadis PMD Herlina Damopolii, Anggota DPRD Argo Sumaiku, Camat Mooat, dan seluruh Sangadi yang ada di kecamatan Mooat. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: