oleh

Bupati Sachrul Sambangi Kantor Kecamatan dan UPTD Puskesmas di Tiga Kecamatan

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto Yang didampingi Asisten I Priyamos, Kepala dinas kesehatan Eko Marsidi, pada Senin (07/06), Mengunjungi Kantor Kecamatan, dan UPTD Puskesmas yang ada di Tiga Kecamatan, yaitu Modayag, Modayag Barat, dan Mooat.

Dalam Kunjungan Khusus Bupati Sachrul ini bertujuan memantau langsung pelayanan kepada masyarakat, memastikan adanya ketersediaan obat-obatan yang ada di setiap Puskesmas, setelah itu Bupati melanjutkan Rapat terbuka dengan seluruh tenaga kesehatan, ASN yang ada di tiap puskesmas dan kecamatan untuk mengecek langsung kehadiran para ASN dan Tenaga kesehatan sekaligus melakukan diskusi terbuka terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di setiap Puskesmas dan Kecamatan.

Buapti Sachrul dalam setiap kunjuganya tersebut selalu menekankan agar setiap pegawai negeri sipil selalu memperhatikan kedisiplinan, dan bekerja secara profesional,

Baca Juga:  Dinas PMD Boltim Gelar Kegiatan Launching Penggunaan DD dan Penyerahan BLT

“Tanamkan kedisiplinan dan profesional dalam menjalankan tugas, berikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat, dan saya ingatkan jagan sekali-kali ada Pimpinan yang memotong atau mengambil hak bawahanya, ingat saya haramkan itu.” ujar Bupati.

Selain itu Bupati juga mengingatkan kepada seluru ASN dan para tenaga kesehatan dalam jangka waktu dekat ini pemerintah daerah akan melakukan pemerataan penempatan ASN.

Baca Juga:  Pemdes Desa Bangunan Wuwuk Timur Segera Salurkan BLT Tahap Satu

“Pemerataan terkait penempatan Aparatur sipil negara akan segera dilakukan, dan saya harapkan agar semua ASN harus siap, ini tidak ada kaitannya dengan pilkada lalu, pemerataan ini semata-mata untuk mengisi kekosongan yang ada di Puskesmas dan Kantor kecamatan lain.” ungkapnya. (DM)

Komentar

Berita Lainnya