HomeDaerahSulutenggo

Bupati Sachrul Ucapkan Selamat Untuk PWI Boltim Yang Baru Dilantik

Bupati Sachrul Ucapkan Selamat Untuk PWI Boltim Yang Baru Dilantik

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Voucke Lontaan,Resmi melantik Pengurus PWI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Priode 2021-2024, yang bertempat di Aula kantor dinas pendidikan Boltim. Kamis (30/09)

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Kapolres AKBP Irham Halid SIK, Anggota DPRD Samsudin Dama, Kadis Kominfo Khairuddin Mamonto, Kadis Kesbangpol Hendra tangel, Kabag Tapem Ikhlas Pasambuna, dan seluruh anggota pengurus PWI kabupaten Boltim.

Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus PWI Boltim yang baru saja dilantik,ia juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada Bupati Boltim yang sudah bersedia menjadi penasehat di kepengurusan PWI Boltim ini.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Lakukan Rapat Koordinasi Terkait Izin Usaha Galian C di Desa Liberia Timur

“Saya memberikan apresiasi kepada Pemkab Boltim khususnya kepada bupati yang bersedia menjadi penasehat,” katanya.

Bupati Sam Sachrul juga dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya pelantikan kepengurusan PWI di Kabupaten Boltim.

“Selamat kepada adik-adik Wartawan yang sudah di Lantik sebagai anggota PWI yang menjadi salah satu organisasi wartawan tertua di negeri ini.” Ungkap Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto yang juga salah satu penasehat di PWI Boltim.

Baca Juga:  Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Menghadiri Undangan HUT Ke-14 Kota Kotamobagu

Sementara itu ketua PWI Boltim Edmond Mamonto mengungkapkan bahwa setelah pelantikan ini PWI Boltim akan segerah melakukan berbagai program dan kegiatan baik pelatihan Jurnalistik, dan peningkatan kualitas wartawan.

” Dalam waktu dekat ini Kami akan segera melakukan uji kompetensi wartawan, dan juga akan Bersinergi dengan pemerintah daerah guna mewujudkan pembangunan yang ada di Boltim.” Ungkap Ketua PWI Boltim Edmond Mamonto. (ADV/DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0