HomeDaerahSulutenggo

Bupati Sam Sachrul Mamonto Tutup Seleksi Terbuka JPTP tahun 2021

Bupati Sam Sachrul Mamonto Tutup Seleksi Terbuka JPTP tahun 2021

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Rabu (22/09) Menutup secara resmi kegiatan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Tahun 2021 yang diselenggarakan selama dua hari di Hotel Grand Puri Manado.

Kegiatan ini diikuti 16 peserta untuk 6 formasi jabatan eselon II dan Tahapan Seleksi JPTP Kabupaten Boltim tahun 2021 Ini dimulai dari tanggal 21 sampai 22 September dan diakhiri dengan uji kompetensi bidang sesi penulisan makalah serta presentase makalah dan wawancara.

Baca Juga:  Fokus Pemeriksaan di Polres Boltim, Sangadi Bongkudai Di-Nonaktifkan Sementara

Dalam sambutannya Bupati Sachrul menegaskan lewat Kegiatan Seleksi JPTP ini nantinya secara kapasitas dan kapabilitas dapat diukur kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta dapat mendedikasikan loyalitas dan integritas para peserta calon pejabat yang nantinya akan mengemban amanah sebagai kepala SKPD.

Baca Juga:  Peringati World Tourism Day Lestari Seriusi Pariwisata Andalan Yang Ada Di Boltim

“Bagi siapa saja yang terpilih agar dapat bekerja dengan baik dan maksimal demi mewujudkan Visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati menuju Bolaang Mongondow Timur yang Bersinar,” ujar Bupati.

Dalam penutupan kegiatan JPTP ini turut dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Sonny Waroka, Asisten I Priyamos SH, Kepala BKPSDM Reza Mamonto, Tim penguji,dan Para peserta JPTP Kabupaten Boltim. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0