oleh

Bupati SSM Membuka Secara Resmi Muscab Gerakan Pramuka Boltim Tahun 2021

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto yang didampingi Asisten I Pryamos, Senin (19/07) Membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Boltim tahun 2021 yang dilaksanakan di kantor DPRD Boltim.

Lewat sambutannya Bupati Sachrul mengatakan Pemerintah Kabupaten akan siap membantu Organisasi ini Kedepan karena Organisasi Kepramukaan ini adalah salah satu Organisasi yang dapat berperan penting dalam pembangunan Boltim ke depan.

“Saya merasa bersyukur bisa di tengah-tengah organisasi ini, dan tentu siap membantu sepenuhnya, apa yang menjadi keluhan dari teman-teman di organisasi pramuka dengan Ikhlas dan sungguh-sungguh. Tetapi dengan catatan, organisasi ini harus benar-benar aktif,” ujarnya.

Baca Juga:  Penuhi Janji Politik, Bupati Boltim: Istri Saya Sudah Mundur Sebagai Anggota DPRD

Bupati juga usai membuka kegiatan tersebut menyarankan agar di keadaan pandemi saat ini kegiatan seperti ini sebaiknya dilakukan di ruangan terbuka, untuk meminimalisir terjadinya penularan Virus Covid-19

Baca Juga:  Kondisi Bupati Boltim Sudah Membaik: Hasil Rapid Antigen Negatif

“Baiknya kegiatan seperti ini dilakukan di tempat terbuka, agar tidak adanya kekhawatiran yang bisa membahayakan kesehatan di masa pandemi seperti ini,” ungkapnya. (DM)

Komentar

Berita Lainnya