HomeDaerahSulutenggo

Camat Asral Mamonto Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Pemdes Lanut

Camat Asral Mamonto Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Pemdes Lanut

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa Lanut, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam rangka Menekan penyebaran Covid-19, menerima Vaksinasi Tahap I dan II yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Modayag, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Lanut. Senin (13/09)

Sesuai informasi yang diberikan oleh pemerintah desa Lanut dan petugas kesehatan puskesmas Modayag, kegiatan Ini dilaksanakan selama dua hari dan jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac serta Vaksin Moderna.

Baca Juga:  Bupati Sachrul Menutup Secara Resmi Kegiatan STQH Ke-VI Tingkat Kabupaten Boltim

Dalam kegiatan ini, Warga yang mendapatkan Vaksinasi jenis Sinovak dosis pertama 10 orang, yang terbagi Remaja 9 orang Masyarakat Umum 1,dan yang menerima Vaksinasi dosis kedua jumlah 1 orang yaitu Remaja, sementara itu untuk jenis Vaksin Moderna Dosis Pertama 72 orang, Lansia 10, Pra lansia 8, dan masyarakat umum 54 orang, jumlah keseluruhan Yang terdaftar 101 orang, Yang menerima Vaksinasi 83 orang dan Tunda 18 orang.

Baca Juga:  Pemkab Gelar Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Boltim

Sementara itu Camat Modayag Asral Mamonto memberikan apresiasi kepada pemerintah desa Lanut yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi baik tahap 1 maupun tahap 2.

“Antusias masyarakat desa Lanut untuk melakukan Vaksinasi Ini sangat luar biasa, ini patut dijadikan contoh untuk desa lain yang nantinya akan melaksanakan Vaksinasi,” ungkap Camat Asral Mamonto. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0