Carla Memaknai Natal Dengan Sukacita Bukan Hanya Menjadi Tradisi

Carla Feggy Rompas

MANADO, SUARADEWAN.com — Natal adalah momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh semua orang kristiani. Natal merupakan momen untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak-saudara serta merayakan kelahiran Yesus Kristus, Juruselamat bagi umat manusia.

Seperti halnya wanita cantik asal Boltim bernama lengkap Carla Feggy Rompas SKM, ia mengatakan bahwa Natal penuh dengan kegembiraan karena Yesus Lahir ke dunia.

Menurutnya, Natal bukan hanya menjadi tradisi untuk memakai pakaian baru, tetapi juga merupakan momen untuk memiliki hati yang baru dan merayakan hari lahir Sang Juru selamat dengan sukacita yang besar.

Wanita kelahiran Kotamobagu 29 November 1993 ini, merayakan Natal dengan berbagi kasih kepada anak-anak Panti Sosial Tuna Grahita Santa Anna Tomohon bersama rekan-rekan kerjanya.

Berbagi kasih merupakan momen istimewa yang memotivasi orang-orang yang berkelebihan untuk berbagi kepada sesama yang kurang mampu.

Menurut Carla, berbagi bukan hanya untuk menunjukkan kelebihan kita, tetapi juga merupakan bentuk dari hati nurani untuk berbagi.

Tahun ini, Carla merasa bersyukur dapat merayakan Natal dengan keluarga tercinta dan sahabat-sahabat terkasih serta menerima berkat Tuhan. Ia juga memaknai Natal tahun ini dengan hal-hal yang positif.

Sebagai seorang pekerja keras, Carla mengajak kita semua untuk memaknai Natal dengan cara yang positif dan bersyukur atas karunia-karunia yang diberikan Tuhan kepada kita. (via/harimanado)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90