Cerita Ridwan Kamil tentang Pemulung yang Lagi Berkhayal di Depan Starbucks: Feeling Saya si Bapak Kepengen

JAKARTA, SUARADEWAN.COM– Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Namanya juga sering muncul di hasil-hasil survei sebagai capres maupun cawapres. Seperti halnya Anies Baswedan, Prabowo, Ganjar Pranowo dan yang lain.

Ridwan Kamil seperti halnya Ganjar Pranowo seringkali memosting aktivitasnya di akun instagramnya. Akunnya pun selalu ramai dengan komentar netizen. “Jadi presiden, dong.” Komentar salah satu warga net.

Begini cerita Kang Emil (sapaan akrabnya) dalam akun instagramnya “@ridwankamil” saat bertemu dengan seorang pemulung yang sedang malamun di depan Starbucks.

Baca Juga:  Eks Aktivis HTI Desak Polda Metro Jaya Segera Proses Hukum Ismail Yusanto

“Lagi jalan-jalan seperti biasa, ada bapak-bapak pemulung terpantau ngeliatin terus poster menu kopi Starbuks. Feeling saya si bapak yang lesehan depan pintu ini kepengen tapi hanya mampu berkhayal,” tulis Ridwan Kamil.

Melihat pemulung yang sedang berkhayal, Gubernur Jawa Barat pun tergerak untuk mentraktirnya.

“Akhirnya saya traktir kopinya. Yah minimal si bapa punya pengalaman mencicipi kopi waralaba internasional,” ungkapnya.

Kang Emil melanjutkan cerita bagaimana saat kopi sudah selesai dipesan: Pas kopi selesai barista teriak, ” Sayaaang,” ini kopinya. Cerita Gubernur dengan penampilan yang kekinian banget itu.

Baca Juga:  Diundang PDIP, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Menuju Jabar 1

Dia juga bercerita, kenapa barista memanggilnya “Sayang”: Karena pas bayar2 ditanya untuk atas nama siapa?. Tulis aja “Sayang,” sambungnya.

Ridwan Kamil menutup ceritanya dengan berpesan, bahwa selalu ada pengalaman pertama pada setiap hal dalam kehidupan.

“Bukankah akan selalu ada pengalaman pertama untuk semua dalam hidup kita. Nikmati pengalamannya. Selamat berhari Minggu. Hari-hari akad nikah di mana-mana,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90