oleh

Daftar Drakor Dengan Rating Tertinggi di Tahun 2021

SUARADEWAN.com — Di akhir minggu ketiga Februari 2021, sejumlah drama Korea mendapat rating yang tinggi. Ada yang mencapai puncak di penayangan terakhirnya dan ada pula yang memulai episode awal dengan rating yang memuaskan.

Berikut ini adalah rekomendasi lima drama Korea dengan rating tertinggi di pekan ketiga bulan ini, dilansir dari Kpop Map, Sabtu, 20 Februari 2021.

1. Mr. Queen

Drama Korea Mr. Queen berakhir di minggu ini dengan meraih rating tertingginya di episode terakhir dengan rating 17,4 persen. Mr. Queen pun menjadi salah satu drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Saat ini, Jang Bong Hwan bekerja sebagai koki di Rumah Biru Presiden. Dia memiliki jiwa yang bebas, tetapi entah bagaimana jiwanya menemukan jalan ke dalam tubuh Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) pada periode Joseon.

Sementara itu, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dikisahkan memiliki rahasia. Dia tampak seperti boneka, yang lembut dan santai. Tapi faktanya, dia menyembunyikan aspek kuatnya.

Kemudian Ratu Sunwon (Bae Jong Ok) adalah istri almarhum Raja Sunjo. Dia memegang kekuatan sejati di negarinya dan dengan demikian, menurunkan Raja Cheoljong hanya sebagai boneka. Ada juga Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo), adik dari Ratu Sunwon yang sangat ambisius.

2. Love (ft. Marriage and Divorce)

Dalam drama Korea yang tayang di TV Chosun ini, tiga orang wanita tiba-tiba menghadapi kemalangan dalam hidup mereka. Mereka dan orang-orang terdekat mereka pun berusaha untuk menanggung masa-masa sulit.

Mereka adalah wanita berusia 30-an Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryeong), wanita berusia 40-an Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan yang terakhir berusia 50-an, Lee Si Eun (Jeon Soo Kyeong.

Boo Hye Ryung dulu bekerja sebagai penyiar dan sekarang dia bekerja sebagai DJ radio. Dia mengejar keseimbangan kerja dan hidup untuk dirinya dan suaminya, Pan Sa Hyun (Sung Hoon) yang bekerja sebagai hakim. Mereka telah menikah selama tiga tahun dan tidak berencana memiliki anak.

Baca Juga:  Stay at Home, Berikut Film Tentang Pandemi Untuk Hiburan Akhir Pekan

Lalu Sa Pi Young adalah seorang produser program radio. Dia kompeten dalam pekerjaannya dan juga seorang ibu dan istri yang baik di rumah. Suaminya, Shin Yu Shin (Lee Tae Kon) bekerja sebagai dokter di bidang neuropsikiatri dan menjalankan kliniknya sendiri. Dia adalah suami yang romantis.

Sementara Lee Si Eun (Jeon Soo Kyeong), seorang penulis utama program radio yang selama 30 tahun pernikahannya telah mengalami banyak kesulitan dengan pekerjaannya dan mengurus suami dan anaknya. Suaminya, Park Hae Ryun (Jeon No Min) menjadi profesor berkat cinta dan dukungan yang diberikan oleh Lee Si Eun.

3. River Where The Moon Rises

Dibintangi Kim So Hyun dan Ji Soo, drama KBS ini baru mulai tayang pada 15 Februari 2021 lalu.

River Where The Moon Rises mengisahkan tentang Pyong Gang (Kim So Hyun), putri Goguryeo yang dibesarkan sebagai tentara untuk Goguryeo segera setelah dia lahir. Dia cukup ambisius untuk bermimpi menjadi Raja Goguryeo.

Dia pun bertemu dengan seorang pria bernama On Dal (Ji Soo) dan kisah cinta mereka pun dimulai.

4. L.U.C.A: The Beginning

Dari stasiun televisi Korean tvN, drakor ini bercerita tentang Ji O (Kim Rae-Won) yang memiliki kekuatan dan rahasia khusus, tapi dia tidak tahu siapa dirinya sebenarnya.

Ia dikejar oleh sosok misterius, sementara ia mencoba menemukan jawaban atas berbagai pertanyaan yang mengelilinginya. Klik halaman selanjutnya untuk melihat drama lainnya.

Lalu ada Goo Reum (Lee Da Hee), seorang detektif yang berpegang teguh pada pendapatnya sendiri. Saat memutuskan suatu tindakan, dia tidak akan berubah apa pun yang terjadi.

Orangtua Goo Reum menghilang ketika dia masih kecil. Ia bertekad menemukan kebenaran di balik hilangnya kedua orangtuanya. Namun, ia bertemu Ji O dan hidupnya pun berubah.

Baca Juga:  Kualitas Cerita dan Adegan Dewasa 5 Film Thailand Ini Bikin Gerah

5. Homemade Love Story

Drama KBS, Homemade Love Story fokus pada kehidupan orang-orang yang tinggal di Samgwang Villa. Ada Woo Jae Hee (Lee Jang Woo) yang bekerja sebagai arsitek. Ayahnya, Woo Jung Hoo (Jung Bo Suk) memiliki perusahaan besar, tapi hubungan keduanya tak akur selama bertahun-tahun.

Setelah masuk universitas, Woo Jae Hee hidup mandiri dan tidak mendapat dukungan dari ayahnya. Sekarang, dia tampan, pintar dan bekerja dengan baik sebagai arsitek. Dia bertemu Lee Bit Chae Woon (Jin Ki Joo) untuk pertama kalinya saat berada di situs renovasi rumah.

Lee Bit Chae Woon sendiri bekerja di toko desain interior. Tugasnya adalah mengunjungi pelanggan dan membantu memilih tirai, pencahayaan dan pilihan desain lainnya. Lee Bit Chae Woon dan Woo Jae Hee bertengkar di situs renovasi rumah. Mereka berdua juga merupakan penghuni Villa Samgwang.

Woo Jae Hee memiliki perasaan hangat kepada para penghuni dan menyukai suasana umum di sana. Namun, Lee Bit Chae Woon memiliki pandangan berbeda tentang tempat tersebut. Itu karena selama ini dia menghidupi keluarganya, termasuk ibunya Lee Soon Jung (Jeon In Hwa) dan dua adiknya.

Dia merasa terbebani karena harus selalu mendukung mereka. Dia bermimpi suatu hari menjadi desainer tekstil, tetapi itu tidak mudah baginya. Dia juga bermimpi meninggalkan Villa Samgwang dan tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya. (re)

Komentar

Berita Lainnya