HomeRagamOlahraga

Debut Messi di PSG: Dapat Hantaman di Wajah, Dilanggar 3 Kali

Debut Messi di PSG: Dapat Hantaman di Wajah, Dilanggar 3 Kali

SUARADEWAN.com — Sejarah tercipta di Stade Auguste Delaune markas Reims, Senin (30/8) dini hari WIB. Di stadion berkapasitas 21 ribu penonton itu, Lionel Messi menjalani laga perdananya dengan balutan jersi Paris Saint-Germain.

Messi memang tak bermain sejak menit awal. Pria asal Argentina itu masuk di menit ke-66 menggantikan bintang PSG lainnya yakni Neymar.

Baca Juga:  Efek Kedatangan Messi, Ramai-ramai Bintang PSG Ingin Dibuang

Dalam debutnya yang berlangsung kurang lebih 30 menit itu, Messi memang tak membuat gol. Akan tetapi, pergerakannya mampu merepotkan lini belakang Reims.

Messi juga sudah merasakan kerasnya kompetisi Liga Prancis. Pada menit ke-77 misalnya, Messi yang berhasil merebut bola dari penguasaan Yunis Abdelhamid langsung berlari dan memberikan bola ke Mbappe.

Messi yang melakukan pergerakan tanpa bola ke dalam kotak penalti mendapat perlakuan kasar dari Marshall Munetsi. Tangan Munetsi terlihat menghantam wajah Messi, meski begitu wasit tak menganggap sebagai pelanggaran. Messi juga dilanggar tiga kali oleh para pemain Reims.

Baca Juga:  Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Semua Penggemar Sepakbola Eropa

Dalam debutnya, Messi tak melakukan upaya sama sekali. Namun, Messi mampu mencatatkan 20 passing sukses dari 21 percobaan yang dilakukan. (kum)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0