Dekatkan Pelayanan Pada Masyarakat, Bupati Boltim Berkantor di Kecamatan Modayag Barat

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menjalankan tugasnya dengan berkantor sehari di Kantor Kecamatan Modayag Barat, Selasa (27/07).

Kegiatan yang dilakukan Bupati Boltim ini dalam rangka upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus melakukan diskusi dengan seluruh Sangadi yang ada di wilayah kecamatan Modayag Barat.

Kegiatan yang dilakukan Bupati ini bertujuan, untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, memastikan pelayanan publik dapat berjalan maksimal, dan memastikan program pembangunan berjalan sesuai yang diharapkan, sekaligus menjemput aspirasi masyarakat.

“Beberap hari Kedepan saya akan berkantor di tiap kecamatan untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat, minimal ada aspirasi dari masyarakat yang saya boleh dapat di tiap kecamatan. Kita akan berkantor di Kecamatan sampai tanggal 2 Agustus,” ungkap Bupati Sachrul.

Sekedar diketahui dalam kegiatannya ini Bupati didampingi, Asisten I Priyamos SH, Kepala Dinas PMD Herlina Damopolii, Camat Modayag Barat, Djantra Damopolii, dan Kapolsek Modayag Iptu Amri Mamijo. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90