HomePolitik

Demi Menangkan Ahok-Djarot, PDI-P Terjunkan Kader-Kader Terbaik se-Indonesia

Foto Ilustrasi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Partai politik (Parpol) pengusung pasangan Cagub-Cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), PDI-Perjuangan terus memanaskan mesin politiknya dalam rangka memenangkan pasangan calon petahana  di putaran kedua Pilkada DK 2017.

Tidak tanggung-tanggung, demi memenangkan Ahok-Djarot, PDI-P akan menarik kader-kader terbaiknya ke Jakarta yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

“PDIP Perjuangan juga sedang menurunkan kepala daerah baik bupati, wali kota maupun gubernur dari PDIP Perjuangan untuk datang ke Jakarta dan juga pimpinan-pimpinan DPRD se-Indonesia dari PDIP Perjuangan untuk bekerja demi pemenangan Ahok-Djarot di Jakarta,” sebut Bendahara Timses Ahok-Djarot, Charles Honoris di Posko Pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (7/3/17)

Selain menerjungkan kader dari Kepala Daerah dan pimpinan DPRD di tingkat daerah yang tersebar di seluruh Indonesia, PD-P juga mengimbau setiap kadernya di DPR RI untuk memenangkan Ahok-Djarot di setiap wilayah pengampuannya masing-masing.

“Kader PDI Perjuangan khususnya DPR RI dari PDI Perjuangan, baik itu DPR RI maupun DPRD diberikan wilayah pengampuan, misalnya saya wilayah tugas di Kebon Jeruk jadi kita punya tugas untuk bisa memenangkan Kebon Jeruk,” terangnya.

Tahapan putaran kedua Pilkada DKI dimulai hari ini, Selasa (7/3/17). Tahapan pertama dimulai dengan kampanye, 7 Maret hingga 15 April 2017. Selanjutnya, pada 16 April sampai 18 April masuk masa tenang. Hari pencoblosan dilaksankan pada 19 April 2017. (DD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: