HomePolitik

Demokrat Desak Pemerintah Tegas Selesaikan Kasus Sadap SBY

Demokrat Desak Pemerintah Tegas Selesaikan Kasus Sadap SBY

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Partai Demokrat mendesak Pemerintah untuk mengambil langkah tegas  dalam menangani dugaan penyadapan terhadap Mantan Presiden SBY. Ketua Departemen Urusan DPD Partai Demokrat, Ulil Abshar Abdala mengungkapkan, masaalah penyadapan adalah masalah yang cukup serius karena menyangkut nama baik bangsa.

“Soal penyadapan ini serius. Bisa menjadi skandal politik yang memalukan buat negeri ini” Ujar Ulil dalam keterangan tertulisnya yang diterima suaradewan.com, jumat (3/2/2017).

Lebih lanjut, Ulil mengutarakan agar pemerintah bersunAgguh-sunguh menyelesaikan masalah tersebut. Dirinya menjelaskan, penyadapan bukan delik aduan, maka polisi sudah semestinya menindaklanjuti dugaan tersebut dengan serius.

“Partai Demokrat ingin maasalah ini ditangani pemerintah dengan sungguh-sungguh. Kalau tidak bisa mencoreng pemerintahan Jokowi” paparnya.

Terkait langkah apa yang akan selanjutnya ditempuh oleh Partai Demokrat dalam menanggapi dugaan penyadapan terhadap SBY, Ulil menuturkan partainya akan mengambil langkah politik.

“Kita akan mengambil langkah politik. Yaitu hak angket seperti sudah disuarakan sebagian kawan-kawan di DPR” tutup Ulil. (dm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0