HomeRagamEntertainment

Deretan Publik Figur di Indonesia Ini Berhasil Sembuh dari Covid-19

Deretan Publik Figur di Indonesia Ini Berhasil Sembuh dari Covid-19

SUARADEWAN.com — Pandemi Covid-19 telah merebak di Indonesia selama satu tahun lebih. Meski kini program vaksinasi massal terus digalakkan, jumlah kasus positif masih terus meningkat setiap harinya. Hal ini tak terlepas dari adanya mutasi virus corona yang menyebabkan Covid-19 kini lebih mudah menular.

Tak hanya masyarakat biasa, sejumlah artis tanah air juga diketahui terpapar virus yang menyerang sistem pernapasan ini. Lalu, siapa saja para publik figur yang telah sembuh dari Covid-19 ini? Berikut ulasannya.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari mendapati dirinya positif Covid-19 pada bulan Juni lalu. Ia sempat menepis tudingan dirinya terpapar ketika ia berlibur ke Bali. BCL pun kini telah pulih setelah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Indro Warkop

Komedian Indro Warkop juga beberapa waktu lalu dikabarkan positif Covid-19. Berhasil melewati masa sulit, sekarang ia telah sembuh.

Baca Juga:  Belajar Dari Andrea Dian, Muda dan Sehat tapi Positif Corona

Atta Halilintar

Figur publik yang tak henti-hentinya menarik perhatian ini juga sempat positif Covid-19. Bahkan ia sampai dua kali terpapar Covid-19 sebelum menikah dengan Aurel Hermansyah.

Ashanty

Istri Anang Hermansyah ini juga sempat positif Covid-19. Bahkan ia harus berhadapan dengan kondisi kritis saat melawan virus tersebut. Melakukan proses isolasi 17 hari, Ashanty bersama Aurel, Azriel, dan Arsy kini sudah dinyatakan sembuh.

Andrea Dian

Andrea Dian mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada Maret 2020. Melakukan proses isolasi di Wisma Atlet, ia juga sering membagikan tips seputar menjaga kesehatan tubuh.

Elvy Sukaesih

Penyanyi dangdut senior ini juga sempat positif Covid-19. Untuk mempercepat kesembuhan, ia sering mengonsumsi empat butir telur dalam satu hari.

Melaney Ricardo

Melaney Ricardo sempat terpapar Covid-19 pada Oktober 2020 lalu. Setelah satu setengah bulan, akhirnya Melaney Ricardo bisa berkumpul lagi dengan suaminya dengan kondisi sembuh.

Baca Juga:  Marsha Timothy Raih Aktris Terbaik Kalahkan Nicole Kidman di Sitges International Fantastic Film Festival

Dewi Perssik

Selanjutnya, Dewi Perssik mengumumkan positif Covid-19 pada 24 Desember lalu. Pada awalnya ia merasakan radang yang tak kunjung sembuh kemudian ada ruam merah di seluruh wajah dan tubuh.

Maia Estianty

Maia Estianty menyatakan dirinya positif Covid-19 tanpa gejala pada Desember 2020. Dalam waktu sehari ia sudah dinyatakan sembuh. Namun Maia positif kedua kalinya setelah memeluk seseorang.

Pada akhirnya Maia berhasil sembuh usai lima hari isolasi mandiri dan penyuntikan vitamin ke tubuhnya.

Pevita Pearce

Lalu, ada Pevita Pearce yang dinyatakan positif Covid-19 pada 18 Desember lalu. Dirinya sempat menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit.

Indy Barends

Terbaru ada kabar dari Indy Barends yang telah mengumumkan bahwa ia sembuh dari Covid-19. Indy Barends bisa pulih dari Covid-19 setelah melakukan proses isolasi mandiri selama 13 hari. (mer/dem)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: