Didemo Massa: Ditlantas Polda Sulsel tidak Bernyali Dihadapan PT. Borlindo Mandiri Jaya

MAKASSAR, SUARADEWAN.com – Pada Kamis 9 Desember 2022 barisan lembaga Mahasiswa dan pemuda Makassar melakukan aksi unjuk rasa didepan Ditlantas Polda Sulsel dengan isu plat ganda yang dilakukan oleh PT BORLINDO MANDIRI JAYA.

Dalam aksi tersebut, Yusuf sebagai jendral lapangan mengutarakan tentang penggunaan 3 plat dalam satu kendaraan yang diduga dilakukan oleh PT BORLINDO MANDIRI JAYA melanggar undang-undang No. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas.

“Kami menduga hal tersebut dilakukan PT BORLINDO MANDIRI JAYA untuk mengelabui petugas ketika melintasi suatu daerah,”ucap Yusuf.

Dalam aksi tersebut, salah seorang perwakilan Ditlantas Sulsel menemui massa aksi

“Kami akan turun lapangan bersama adik-adik untuk mengecek langsung laporan adik-adik,” lanjutnya.

“Sampai saat ini pihak ditlantas polda sulsel belum melakukan pengecekan langsung terkait laporan kami hal demikian telah berpotensi ditlantas polda sulsel melakukan pembiaran,” tegasnya lagi.

Diakhir wawancara Yusuf berjanji akan kembali melakukan aksi unjuk rasa terkait kasus tersebut dan tentunya tuntutan kami bukan lagi hanya untuk tutup PT.BORLINDO MANDIRI JAYA tapi juga copot Direktur lalu lintas Polda Sulsel yg dinilai sudah lalai dalam menjalankan tugasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90