HomeDaerahSulutenggo

Dilantik Secara Virtual, Anggray Mokoginta Jabat Kabag Pengawasan dan Humas Bawaslu Sulut

Dilantik Secara Virtual, Anggray Mokoginta Jabat Kabag Pengawasan dan Humas Bawaslu Sulut

MANADO, SUARADEWAN.com — Anggray Sari Mokoginta resmi menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pengawasan dan Humas Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) per 25/8, setelah dilantik secara virtual dari Jakarta oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu RI, Gunawan Suswantoro.

Pelantikan secara virtual ini pertama kali dilakukan, disebakan situasi masih di masa pandemi Covid-19. Meski begitu, Sekjen Bawaslu dalam sambutannya memastikan bahwa proses pelantikan yang dilakukan sudah sesuai dengan aturan, termasuk proses pengangkatan mengisi jajaran jabatan birokrasi berdasarkan ketentuan.

Baca Juga:  Sosialisasi di Sangihe, Pangellu: Kerja Pengawasan Tidak Boleh Langgar Protap Kesehatan

“Langsung bekerja cepat dan tepat. Jajaran birokrasi di Bawaslu harus mampu beri dukungan terhadap tugas pengawasan,” pesan Sekjen Bawaslu kepada jajaran se-Indonesia yang telah dilantik secara berjalan.

Baca Juga:  Tahapan Pendaftaran Cakada Selesai, Bawaslu Sulut Waspadai Kluster Covid-19

Prosesi pelantikan secara virtual ini, disaksikan langsung dari sekretariat Bawaslu Sulut, diantaranya Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, anggota Mustarin Humagi, Kepala Sekretariat Aldrin Christian bersama jajaran sekretariat. (red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: