HomeDaerahSulutenggo

Disdik Boltim Gelar Kegiatan Implementasi Penyusunan KOSP Tahun 2021

Disdik Boltim Gelar Kegiatan Implementasi Penyusunan KOSP Tahun 2021

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (30/08) Mengelar Kegiatan Implementasi Penyusunan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan (KOSP) tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung TK Negeri Lestari Liberia Timur.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekertaris dinas pendidikan yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Nonformal dan Informal (PNFI) Harianto Mamonto, Spd.

Baca Juga:  SSM-Oppo Hadiri Rakorev & Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada Tahun 2020

Dalam sambutannya Kabid PNFI Harianto Mamonto mengatakan, Kegiatan Implementasi Penyusunan KOSP yang dilaksanakan di TK lestari dibawah pimpinan ibu Mujiana Pomiran Spd yang juga sebagai pemateri ini, bertujuan untuk menyusun Visi dan misi sekolah, Lingkungan belajar, Pengorganisasian Pembelajaran serta rencana pendampingan pengembangan guru.

“KOSP ini memuat seluruh rencana proses belajar yang diselenggarakan di satuan pendidikan, sebagai pedoman seluruh penyelenggaraan pembelajaran,” kata Harianto

Baca Juga:  Bupat Boltim Angkat Potensi Pertanian dan pariwisata di Acara Rakor HLM TPID Prov. Sulut

Harianto juga berharap Sebagi sekolah pengerak tentunya baik Kepala sekolah Maupun para tutor agar lebih berperan dalam tugas, guna untuk meningkatkan mutu pendidikan para siswa berdasarkan visi dan misi sekolah.

“Semoga kualitas pendidikan di kabupaten Bolaang Mongondow Timur ini akan lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0