HomeDaerahJabodetabek

Djarot Bersyukur Dikatakan kafir, Sebab Kafir itu “Kangen Farida”

Djarot Bersyukur Dikatakan kafir, Sebab Kafir itu “Kangen Farida”

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Calon wakil Guberunur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, mengaku sudah biasa mendapat gangguan dari pihak yang tidak sedang dengan pencalonan dia dan Basuki “Ahok” Tjahaya Purnama sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakara. Bahkan diakui Djarot, dia tidak pernah mengeluhkan soal gangguan-gangguan seperti itu.

“Kita mah diganggu-ganggu udah biasa aja, nggak pernah ngeluh, dihadang-hadang juga nggak pernah ngeluh,” kata Djarot dalam acara ‘Ngaliwet Bersama Dulure Djarot’ di Jalan Pahlawan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/3).

Bahkan Wakil Gubernur DKI Jakarta non-aktif ini mengaku, dia tidak marah juga saat disebut sebagai orang yang kafir oleh pihak yang berbeda pandangan politik dengannya. Sebab menurut Djarot, tuduhan kafir terhadap dirinya itu adalah tuduhan yang positif.

“Saya minta sabar, saya dikatain kafir aja alhamdulillah, kafir itu ‘Kangen Farida’ (maksudnya), itu kan istri saya Happy Farida,” kelakar Djarot sambil tertawa.

Politikus PDIP ini meminta pendukungnya untuk bersabar dan tidak terpancing dengan provokasi-provokasi yang dilemparkan oleh pihak-pihak yang berseberangan. Bahkan dia meminta pada relawan pendukungnya untuk menghargai perbedaan dan memperlakukan dengan baik pihak lawan politik apabila mereka sedang mengadakan acara . “Saya minta kalau ada pihak-pihak (melakukan kegiatan), harus dijaga dan tidak boleh diganggu,” kata Djarot.

Sebagaimana diketahui, pasangan calon Ahok-Djarot dan Anies-Sandi pada 19 April nanti akan bertarung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-DKI Jakarta untuk meraup suara terbanyak dalam pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Pasangan manapun yang berhasil mendapatkan suara terbanyak pada pemungutan suara 19 April nanti, dipastikan akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: