oleh

DPRD Boltim Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Bupati – Wakil Bupati Terpilih

BOLTIM, SUARA DEWAN.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (01/03) kemarin, menggelar Rapat Paripurna mendengarkan Pidato/ Sambutan Bupati dan Wakil Bupati, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo.

Dalam Isi Pidatonya, Bupati menyampaikan terimakasih Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur  Sulawesi Utara (Sulut), Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandow, yang sudah melantik dirinya dan Pak Oskar Manoppo, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab.Boltim pada Jumat, (26/2) pekan lalu.

Sachrul juga memberikan Apresiasi yang sebesar-besarnya, kepada penyelenggara Pilkada Kab. Boltim, KPU-BAWASLU dan unsur TNI-POLRI yang sudah mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran, demi kesuksesan pilkada yang aman tertib dan terkendali.

Baca Juga:  SSM-OPPO Mengikuti Rakor Secara Virtual Dengan Presiden RI Joko Widodo

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar mulai hari ini mengabaikan perbedaan pada saat pilkada lalu, dan bersatu kembali mengawal pembangunan, karena menurutnya kekeluargaan itu diatas segala-galanya.

Dalam sambutan tersebut Sachrul juga tidak lupa memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Bupati sebelumya, Sehan Landjar yang sudah menancapkan pondasi pembangunan pertama di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Kepada Bupati dua priode Sehan Landjar, saya ucapkan terima kasih dan patut diberi apresiasi, karena apa yang baik yang telah dibuat Pak Sehan, nantinya akan kita lanjutkan sesuai Visi Misi kami Bersinar, semoga Allah SWT memantaskan saya dan pak Oskar Manoppo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Boltim sampai akhir masa jabatan kami,” ungkap sahrul.

Baca Juga:  Lobi Anggaran ke Pemerintah Pusat, Ikhtiar SSM-Oppo Percepat Pembangunan di Boltim

Diakhir sambutannya Sachrul menyampaikan bahwa berkas pemunduran diri dari Ibu Seska Ervina Budiman sebagai Anggota DPRD sudah sementara berproses.

“Ini sudah menjadi komitmen saya dan istri saya sebelumnya, apabila nanti saya terpilih menjadi Bupati Boltim maka istri saya siap mengundurkan diri sebagai anggota DPRD,” tutupnya (DM)

Komentar

Berita Lainnya