oleh

DPRD Boltim Gelar Sidang Paripurna PAW Seska Ervina Budiman Digantikan Alamri Matiala

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (09/05) menggelar paripurna Pergantian antar Waktu (PAW) sekaligus pengambilan sumpah jabatan kepada Alamri Matiala yang mengantikan Ibu Seska Ervina Budiman sebagai anggota DPRD Boltim.

Dalam kegiatan Paripurna tersebut Alamri Matiala menggantikan posisi Ibu Seska Ervina Budiman yang sebelumnya sudah melayangkan surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD Boltim semenjak sang suami terpilih menjadi Bupati Boltim pada pilkada 2020 lalu.

Bupati Boltim bersama Ibu Seska Ervina Budiman

Usai kegiatan Paripurna tersebut Seska Mengaku saat ini dirinya sudah lega,karena telah menunaikan janji politiknya ketika sang suami terpilih sebagai Bupati Boltim maka dirinya siap memundurkan diri sebagai anggota DPRD Boltim.

Baca Juga:  Penuhi Janji Politik, Bupati Boltim: Istri Saya Sudah Mundur Sebagai Anggota DPRD

“Pemunduran diri Saya sebagai anggota DPRD adalah bentuk komitmen saya dan suami saya kepada masyarakat Boltim pada Pilkada serentak 2020 lalu,” terang Seska

Seska juga berharap agar saudara Alamri Matiala yang mengantikan dirinya dapat menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD dengan baik dan terus memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Terutama masyarakat yang ada di Kecamatan Modayag bersatu.

“Alhamdulillah ini THR saya buat pak Alamri. Saya sangat berharap beliau bisa menjadi penyambung lidah rakyat yang amanah,” tandasnya.

Baca Juga:  Wakil Bupati Boltim Menutup Bimtek Optimalisasi Tugas Lembaga Legislatif

Hadir dalam paripurna DPRD Boltim tersebut, Bupati Sam Sachrul Mamonto, Wakil Bupati Oskar Manoppo, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, Perwira Penghubung Kodim 1303 Bolmong, dan Sekda Sonny Warokka. (ADV)

Komentar

Berita Lainnya