HomeDPRD

DPRD Tangsel: Perempuan Wajib Melibatkan Diri Di Dunia Politik

DPRD Tangsel: Perempuan Wajib Melibatkan Diri Di Dunia Politik

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tangerang Selatan (DPRD Tangsel) Dewi Indah Damayanti, menegaskan bahwa perempuan wajib melibatkan diri di dunia politik. Hal tersebut, disampaikan Dewi Indah Damayanti disela-sela kehadirannya dalam memenuhi undangan warga, di wilayah Kecamatan Ciputat Timur.

“Ketika kita terjun ke dunia politik, segala aspirasi itu ada wadahnya. Terlebih saat kita hendak memperjuangkan kebutuhan perempuan diruang publik. Seperti yang sedang kita lakukan saat ini, yakni menggodok Peraturan Daerah (Perda) Kota Layak Anak (KLA)” katanya, pada (31/5).

Baca Juga:  Kepala BKPP Tangsel: Pelantikan Dua Camat Itu Sudah Sesuai Aturan

Dijelaskan Indah, kalau pun tidak menjadi anggota DPRD, minimal mulai melibatkan diri ke sejumlah partai yang dirasa sesuai dengan visi misi mereka, dan di Tangsel sendiri keterlibatan perempuan dalam politik sudah hampir mencapai 50 persen. Sehingga diharapkan setiap tahunnya keterlibatan perempuan mengalami peningkatan.

Baca Juga:  Di Tahun 2017, DPRD Kota Tangsel Baru Mengesahkan Lima Raperda

“Di DPRD saja, keterlibatan perempuan sudah cukup banyak. Harapan kami tentu setiap tahun bisa bertambah, menjadi 60 persen bahkan 100 persen. Terlebih dengan keberadaan Walikota Tangsel yang saat ini dipimpin oleh perempuan, seharusnya kita lebih termotivasi untuk terjun ke dunia politik,” jelasnya. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0