HomeDPRD

DPRD Tangsel: Silaturrahim Untuk Sinergitas

DPRD Tangsel: Silaturrahim Untuk Sinergitas

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Kerap silaturrahim ke Daerah Pemilihan (Dapil), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Selatan (DPRD Tangsel) Dewi Indah Damayanti berharap dapat menjalin hubungan dan sinergitas yang baik dengan sejumlah element masyarakat.

Hal tersebut, diungkapkan Indah saat menghadiri undangan warga di wilayah Kecamatan Ciputat Timur. Menurut Indah, sebagai wakil rakyat sudah seharusnya ia terjun ke masyarakat, baik dalam rangka reses, memenuhi undangan warga maupun silaturrahim.

“Silaturrahim itu sangat dibutuhkan, apalagi saya dipilih langsung oleh masyarakat. Jadi selain untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat di masing-masing dapilnya, silaturrahim juga dapat kita gunakan untuk bersinergi dengan masyarakat,” kata Indah, pada (03/6).

Baca Juga:  TB Bayu Murdani: Tahun Depan Peringati Hari Batik Nasional Dengan Batik Tangsel

Masih kata Indah, dengan bersilaturrahim kepada masyarakat diwilayah dapil masing-masing, setiap anggota DPRD dapat mengerti berbagai macam persoalan yang sedang dialami warganya, dengan begitu, setiap anggota DPRD mampu memperbaiki dan menyempurnakan kinerjanya.

“Setiap kali saya turun ke masyarakat, berbincang dengan mereka dan membahas berbagai macam persoalan, itu ada rasa kebahagiaan tersendiri. Karena dengan begitu kita bisa mengerti apa kebutuhan mereka, sehingga kita bisa memperbaiki kinerja kita,” katanya.

Ditempat yang sama, Camat Ciputat Timur Durahman mengaku, dari sejumlah anggota DPRD yang ada di dapil Ciputat Timur, hanya Indah yang kerap berkunjung ke masyarakat tanpa tebang pilih.

Baca Juga:  Anggota DPRD Tangsel, Nilai Home Schooling Wisdom Minim Pengawasan

“Asal kita mengundang, ibu Indah akan datang. Bahkan ke acara warga tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) pun beliau ini mau datang, dan berbicara dengan warganya,” ungkapnya.

Hal-hal semacam itu, dirasa Durahman dapat melebihi dari apapun. Sebab dengan adanya pendampingan dan kepedulian anggota DRPD kepada masyarakat, dapat memberikan dampak tersendiri bagi masyarakat.

“Pada dasarnya, masyarakat itu senang diperhatikan. Bagi saya, ibu Indah ini terbilang sangat baik dalam hal itu, kehadiran beliau menunjukkan bahwa kita yang di bawah, masih diperhatikan dengan baik wakil rakyat,” tandasnya. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: