HomeSkandalAffair

Duh, Anggota DPRD dari PKS Ini Digrebek Saat main ‘Mobil Goyang’

Duh, Anggota DPRD dari PKS Ini Digrebek Saat main ‘Mobil Goyang’

KALIMANTAN SELATAN, SUARADEWAN.com – Masyarakat Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan sempat dibuat heboh terkait penangkapan seorang anggota DPRD kabupaten tersebut beberapa waktu lalu.

Pasalnya, anggota DPRD berinisial GR dari Partai Keadilan Sejahteran (PKS) itu tertangkap basah saat melakukan perbuatan asusila di dalam mobil di kawasan Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aluh Idut, Kandangan, Kalimantan Selatan pada Selasa (11/4) petang lalu.

Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra, membenarkan perihal penangkapan anggota DPRD itu. Dia menerangkan saat ini yang bersangkutan sudah ditahan di rutan Polres HSS untuk dimintai keterangan.

Baca Juga:  Indonesia Juara 4 ‘Stunting’ Dunia, Fraksi PKS: Negara Harus Hadir!

“Saat ini sudah ditahan di rutan Polres HSS untuk proses penyidikan,” Kata Sukendar.

Sementara Sekretaris DPD PKS HSS, M. Thalhah, tidak membantah kabar penangkapan salah satu kader partainya tersebut. Namun dia menegaskan, pihaknya masih belum tahu penangkapan tersebut terkait dengan kasus apa.

“Dari informasi yang kami terima memang benar ada anggota dewan dari PKS yang diamankan. Namun, kami masih belum mengetahui terkait kasus apa,” tukas Thalhah.

Baca Juga:  Jazuli Juwaini Yakin Kepala BIN Baru Bisa Jaga Integritas

Dia mengaku membenarkan penangkapan itu berdasarkan informasi yang didapat dari pihak kepollisian. Namun secara pribadi, dirinya mengungkapkan belum bertemu dan bertanya langsung dengan yang bersangkutan.

Thahhal menolak untuk berasumsi yang macam-macam, dia mengatakan akan menunggu hasil pemeriksaan dari kepolisian saja.

“Bila memang terbukti bersalah, akan ditindak sesuai dengan aturan AD/ART partai PKS,” tukasnya.

Data terhimpun, penangkapan kader partai dakwah tersebut dilakukan Polisi setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat, yang merasa curiga dengan aktivitas oknum anggota DPRD Kabupaten HSS itu. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0