HomeRagamOlahraga

Efek Kedatangan Messi, Ramai-ramai Bintang PSG Ingin Dibuang

Efek Kedatangan Messi, Ramai-ramai Bintang PSG Ingin Dibuang

SUARADEWAN.com — Secara teknis, Paris Saint-Germain (PSG) hanya menghabiskan 76 juta euro musim panas ini, mengingat Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum, semuanya datang secara gratis.

Satu-satunya pemain yang harus dibayar oleh PSG dengan uang tunai adalah opsi pembelian Danilo seharga 16 juta euro, dan 60 juta euro untuk perekrutan bintang Inter Milan, Achraf Hakimi.

Tapi PSG terancam terkena aturan Financial Fair Play terkait gaji besar skuad yang menjulang tinggi. Kondisi ini membuat PSG dikabarkan ingin melepas beberapa pemain mereka sebelum bursa transfer ditutup.

Baca Juga:  Debut Messi di PSG: Dapat Hantaman di Wajah, Dilanggar 3 Kali

Dilansir Marca, Kamis 19 Agustus 2021, klub akan berusaha menjual setidaknya lima pemain. Pemain yang paling bisa menarik perhatian adalah Thilo Kehrer, bek tengah berusia 24 tahun yang dihargai 25 juta euro oleh Transfermarkt.

Pemain kedua adalah Pablo Sarabia yang dihargai 25 juta euro meskipun berusia hampir 30 tahun. Julian Draxler adalah pemain lain bernilai 20 juta euro, yang tidak pernah menjadi pemain reguler di tim meskipun.

Baca Juga:  Forbes: Bukan Ronaldo dan Messi Gaji Termahal, Tapi Atlet Ini

Rafinha dan Layvin Kurzawa melengkapi daftar, dengan PSG berharap untuk bisa menjual mereka sebelum 31 Agustus. Pasalnya, apabila mereka gagal memangkas pengeluaran gaji klub, mereka terancam melanggar FFP.

Disamping itu, nama-nama seperti Mauro Icardi dan Kylan Mbappe kemungkinan juga akan dibuang. (vv)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0