HomeInternasionalEropa-Amerika

Eks PM Italia dan Presiden AC Milan, Berlusconi Positif Covid-19

Eks PM Italia dan Presiden AC Milan, Berlusconi Positif Covid-19

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Mantan Perdana Menteri Italia dan presiden klub sepakbola Ac Milan dan pemilik klub Monza saat ini, Silvio Berlusconi, dinyatakan positif Covid-19. Politisi dan pengusaha itu tidak menunjukkan gejala dan mengisolasi diri di rumah.

Berita itu dikonfirmasi oleh petugas medis pribadinya Alberto Zangrillo di Milan, dikutip Football Italia, Rabu (2/9). Berlusconi menjalani tes setelah tinggal di Sardinia baru-baru ini.

Ada kekhawatiran, karena Berlusconi akan berulang tahun ke-84 akhir bulan ini. Faktor usia menempatkannya dalam kategori berisiko tinggi.

Baca Juga:  Trofi Liga Champion Milik Liverpool Dipamerkan di Mall Taman Anggrek Sampai Minggu Besok

Kasus Covid-19 telah melonjak di Italia dalam beberapa pekan terakhir. Sebagian besar terjadi pada orang-orang yang mengunjungi tempat liburan Sardinia.

Pulau ini memiliki kasus yang relatif sedikit dibandingkan dengan bagian lain negara selama bulan-bulan musim dingin, ketika virus mencapai puncaknya.

Berlusconi adalah Presiden Milan selama lebih dari 30 tahun dan sekarang memimpin Monza, yang baru saja promosi ke Serie B. (rep)

Comment