HomeDPR RI

Fadli Zon: Saya Sudah Tiga Kali Mau Mati

Fadli Zon: Saya Sudah Tiga Kali Mau Mati

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, mengaku tidak gentar dengan kematian. Sebab, ia sudah tiga kali mau mati. Wakil ketua umum Partai Gerindra ini mengatakan kematian tidak perlu ditakuti, sebab ia bisa datang kapan saja.

“Saya sih tidak takut mati ya. Saya sudah tiga kali mau mati, begitu. Jadi saya merasa kematian bisa datang kapan saja. Kalau sudah waktunya ya waktunya,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5).

Baca Juga:  Fadli Zon Apresiasi Pemerintah yang Beri Fasilitas Pengiriman Buku Gratis

Sebelumnya, politikus partai Gerindra ini mendapat ancaman pembunuhan dari salah seorang netizen. Namun Fadli sudah melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib untuk diproses.

“Kalau dimaafkan nanti orang akan ‘oh dimaafkan’. Saya kira ini harus jadi pembelajaran sehingga ada efek jera. Orang hati-hati bertanggung jawab menggunakan media sosial,” tukasnya.

Fadli berharap kasus ini segera diselesaikan pihak kepolisian. Sebab, jika berlama-lama dikhawatirkan akan muncul anggapan bahwa Polisi tebang pilih dalam penanganan kasus.

Baca Juga:  Fadli Zon Tuding Presiden Jokowi Tidak Solutif Soal APBN

“Saya juga minta jangan lama-lama. Kasus lain cepat, kok. Ini jangan lama-lama. Jangan nanti ada anggapan ada tebang pilih di dalam penanganan kasus,” tuturnya.

Sebelum, akun twitter @NathanSuwanto mengancam ingin membunuh sejumlah tokoh yang salah satunya adalah Fadli Zon.

Berikut kicauan @NathanSuwanto yang dia tulis dalam bahasa inggis: “If you know of a way to crowfund assassins to Kill Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Rizieq Shihab, Buni Yani, and friends, lemme know,”. (za/trb)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: