HomeHankam

Fahri Sebut Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS di Ciputat adalah Teror

Fahri Sebut Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS di Ciputat adalah Teror

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Kediaman Ketua Fraksi PKS di DPR RI, Jazuli Juwaini, di daerah Ciputat Tangerang Selatan, ditembak oleh orang tidak dikenal pada Rabu (3/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Terkait hal itu, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, menyebut kejadian itu sebagai tindakan teror terhadap pejabat negara dan tidak bisa dibiarkan.

“Sungguh ini suatu aksi teror yang tidak boleh dibiarkan,” kata Fahri, Rabu (4/5).

Baca Juga:  Dianggap Intoleran, Fahri Hamzah ditolak Warga Manado

Fahri meminta Polisi untuk segera mengusut kasus tersebut dan menemukan pelakunya. Ia khawatir teror ini terkait dengan rangkaian teror lain yang sebelumnya menimpa pejabat negara seperti penyidik KPK Novel Baswedan.

“Saya berharap pelaku segera ditemukan dan motifnya segera dicari. Apabila ini merupakan rangkaian teror maka polisi harus bisa mengungkap semua jaringannya,” tukasnya.

Baca Juga:  Sejumlah Pengurus Partai Gelora Bertemu Presiden Jokowi

Sebelumnya, Jazuli mengakui memang benar rumahnya ditembak oleh orang tidak dikenal pada kemarin Rabu (3/5) malam. Ia bersyukur saat itu tidak ada anggota keluarganya yang menjadi korban.

“Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor 2. Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian,” kata Jazuli lewat pesan singkat, Kamis (4/5). (za/tr)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: