Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kabupaten Bombana inginkan pemda bombana lanjutkan program baruga moico

RUMBIA, SUARADEWAN.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bombana melakukan Rapat Paripurna terkait pandangan Fraksi-Fraksi atas pidato Bupati Bombana.

Beberapa perwakilan Fraksi di DPRD Kabupaten Bombana bergiliran membacakan pandangan fraksi-fraksi. Fraksi PAN yang pertama membacakan pandangannya atas pidato Penjabat Bupati Bombana.

Fraksi PAN yang di bacakan oleh Ir. Akhsar, S.T meminta kepada Dinas Perumahan Kabupaten Bombana untuk tetap melanjutkan program baruga moico

Baca Juga:  Alfamidi Serahkan 100 Paket Sembako Peduli Covid-19 di Kabupaten Bombana

“kami dari fraksi partai amanat nasional meminta pada pemerintah daerah dalam hal ini dinas perumahan untuk tetap memasukan program Baruga Moico di tahun anggaran 2023” ucap akhyar.

selanjutnya Ir. Akhsar, S.T yang juga merupakan Anggota DPRD Dapil Poleang mengatakan bahwa program baruga moico nantinya berganti nama.

“walaupun mungkin namanya yang berbeda tapi setidaknya program itu ada di tahun 2023”. lanjutnya

Baca Juga:  Wacana Pembangunan Gedung DPRD Bombana menelan anggaran -+ 15 Milyar

kemudian Fraksi PAN menyinggung pembangunan infrastruktur jalan di dua kecamatan yaitu poleang dan poleang tengah

“kami mengugah hati kepala dinas terkait untuk bisa memasukan, karena semua kecamatan kecamatan yang ada di kabupaten bombana dari 22, dua kecamatan ini yang tidak masuk (poleang dan poleang tengah )”. ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

banner 728x90