Thariq Halilintar Siapkan Pesta Kejutan untuk Ulang Tahun Fuji An

Pesta ulang tahun Fuji An dimeriahkan keluarga dan teman dekat.

SUARADEWAN.com – Usia Fuji An telah genap 20 tahun pada Kamis, 3 November 2022. Sehari sebelumnya Fuji menyempatkan diri mengunjungi makam kakak dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan juga Vanessa Angel.

Di samping makam keduanya Fuji menggendong Gala, putra Bibi dan Vanessa.

“Hai, dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh.

Beda banget rasanya. Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal yang biasanya nyiapin surprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt.” Begitu tulis Fuji dalam akun instagramnya.

Baca Juga:  Cantik dan Seksi, Zehra Gunes Bintang Volley Ball Turki di Olimpiade Tokyo

Namun perasaan sedih Fuji berganti menjadi bahagia tatkala sang kekasih, Thariq Halilintar menyiapkan kejutan pesta ulang tahun untuknya. Perayaan hari jadi ini dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.

Dalam acara itu Fuji An sempat bersedih lagi karena masih mengingat kecelakaan Bibi dan Vanessa sehari setelah ulang tahunnya tahun lalu. Namun hal tersebut berangsur hilang seiring dengan keakraban mereka yang hadir. Mereka memeluk Fuji, dan Thariq pun mengatakan telah menyiapkan 20 kejutan sesuai dengan usia sang pujaan hati.

“Selamat ulang tahun, Fujianti Utami yang kedua puluh, banyak pendewasaan yang luar biasa, banyak yang kamu hadapi, banyak yang kamu tangisi but here you are … melewati semuanya dengan senyum paling manis, di sini kami semua bangga sama kamu untuk segala kekuatan dan pencapaian kamu, mungkin aku belum sempat kenal sama almarhum da febi dan ka vanes tapi aku yakin mereka tersenyum bangga melihat kerja keras kamu di sini … sama-sama kirim al-fatihah, yuk. Happy birthday sayang i love you.” Thariq Halilintar menuliskan pesan istimewanya di instagram.

Baca Juga:  Potret Puspa Dewi, Nenek 53 Tahun dengan Tubuh ABG

 

 

 

Tinggalkan Balasan

banner 728x90