HomeDaerahKalimantan

Gagas Kaltim Cerdas Paslon Rusmadi-Safaruddin Akan Siapkan 5000 Wifi

Gagas Kaltim Cerdas Paslon Rusmadi-Safaruddin Akan Siapkan 5000 Wifi

SAMARINDA, SUARADEWAN.com – Gagasan yang dibawa masing-masing pasangan calon kandidat semakin mengeliat di permukaan, tak ayal konsep yang dibawa mereka ada yang masih merupakan wacana tapi ada juga yang menyampaikan gagasan dengan gaya kebaharuan.

Salah satu contoh pasangan kandidat yang membawa gaya kebaharuan adalah pasangan calon dari Kalimantan Timur ini adalah Paslon Rusmadi-Safaruddin. Konsepnya bahkan sangat milineal, mendukung program yang membawa pertumbuhan teknologi semakin pesat.

Diantaranya adalah program prioritas yang menjadi andalannya adalah menyiapkan 5000 WiFi (jaringan internet). 5000 titik Wifi ini akan disiapkan di taman-taman kota, tempat orang-orang berkumpul. Tidak hanya itu, paslon ini juga menggagas Kaltim Cerdas, Kaltim Kerja, Kaltim Mulus, Kaltim Sehat, serta pengedali banjir.

Baca Juga:  Rusmadi: Pilkada Kaltim, Menjadi Pertaruhan Nasib Kaltim 5 Tahun ke Depan

“Dengan program Kaltim Cerdas, Kaltim Sehat, dan Kaltim Kerja, maka diharapkan bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusianya. Dengan meningkat SDM, maka harus ditunjang untuk kebutuhan program itu,” tutur Tamrin, Sekretaris Tim Pemenangan Rusmadi-Safaruddin, di Samarinda, Minggu (4/2/2018).

Pertumbuhan zaman dengan gaya yang milenialistik ini ditanggapi dengan positif pasangan paslon ini.  “Sekarang ini semua serba mobile dengan internet. Wifi menjadi salah satu kebutuhan untuk zaman now. Saat ini, masyarakat telah sadar dengan era online, digital dan informasi yang cepat dapat diakses dimanapun,” tambah Sekretaris DPD Partai Hanura Kaltim itu. (aw/tr)

Baca Juga:  Rusmadi Janji Akan Angkat Martabat Petani Karet

 

sumber : tribunnews.com

Redaksi : Redaksi Suara Dewan

Comment