Ganjar Pranowo: Semua Keputusan yang Kita Ambil Tidak dengan Tiba-tiba atau Tanpa Dasar

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Gubernur Jawa Tengah sebelumnya menuai banyak kritik mengenai kebijakannya yang dinilai menyusahkan rakyat. Kritikan itu salah satunya dilontarkan oleh Greenpeace Indonesia beberapa hari lalu.

Untuk meyakinkan masyarakat atau pihak-pihak yang mengeritiknya, Ganjar memberikan alasan bawah keputusan dan kebijakannya bukan tanpa dasar.

“Semua keputusan dan kebijakan yang kita ambil tidak datang dengan tiba-tiba atau tanpa dasar. Berbagai macam diskusi dan tinjauan kita lakukan agar memperoleh yang terbaik,” tulisnya dalam Instagram @ganjar_pranowo, Senin (7/11).

Baca Juga:  Greenpeace Indonesia Soroti Kebijakan Gubernur Jawa Tengah: PLTU Batubara Sengsarakan Masyarakat

“Termasuk dalam penetapan upah. Ruang diskusi dengan teman-teman buruh kita buka, termasuk juga dengan pengusaha,” sambungnya lagi.

Dia mengatakan, semua keputusannya berdasarkan hitung-hitungan, yang diharapakan dapat menjadi win win solution.

Baca Juga:  Meski di Tengah Pandemi, Politik Uang Bisa Makin Parah di Pilkada 2020

“Masih juga kita beri pertimbangan laju perekonomian dan inflasi agar semua hitung-hitungan yang keluar merupakan win win solution bagi teman-teman buruh, pengusaha dan pemerintah,” katanya.

“Dan yang paling penting, kita semua bisa bekerja dan guyub rukun dengan upah yang layak,” pungkas Gubernur Jawa Tengah itu.

 

 

Tinggalkan Balasan

banner 728x90