HomePolitik

Gerindra Mobilisasi Ribuan Kader dan Sayap Partai ke Jakarta

Gerindra Mobilisasi Ribuan Kader dan Sayap Partai ke Jakarta

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Menyambut pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua 19 April nanti, partai Gerindra menginstruksikan ribuan kadernya dari berbagai daerah untuk hadir ke Jakarta membantu pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ribuan kader Gerindra tersebut terdiri dari seluruh anggota DPRD dan pimpinan organisasi sayap partai tersebut dari berbagai wilayah.

Mereka sudah hadir di Jakarta sejak beberapa hari lalu. Tujuannya adalah untuk memastikan Pilkada DKI Jakarta yang dilangsungkan beberapa hari lagi itu berjalan dengan jujur, adil dan demokratis.

Hal itu disampaikan oleh Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, usai menghadiri acara Rakornas tertutup Partai Gerindra yang digelar di TMII, Jakarta Timur, Minggu (16/4).

“Mereka, sebanyak 2.000 orang, sudah datang dari tanggal 12 April di sini, seluruh anggota DPRD dan organisasi pimpinan sayap partai memastikan mereka bergabung untuk pemilu yang jujur, adil, dan demokratis,” katanya.

Sandi menambahkan, ribuan kader Gerindra tersebut nantinya akan ditempatkan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Jakarta.

“Nanti, 2.000 kader itu akan ditempatkan di tiap TPS. Berbeda-beda, satu TPS bisa sampai sepuluh orang,” tukasnya. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0