HomePolitik

Giliran Parsindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Partai Swara Indonesia (Parsindo) Deklarasi Dukung Paslon Anies – Sandi, Jakarta, Selasa (4/4).

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Partai Swara Indonesia (Parsindo) resmi menyatakan dukungannya pada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, untuk berkontestasi melawan pasangan petahana Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dalam pemungutan suara putaran kedua pilkada DKI Jakarta 19 April mendatang.

Deklarasi tersebut disampaikan presiden Parsindo, HM Jusuf Rizal, saat dia menyambangi kediaman Anies Baswedan di Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (4/4).

Jusuf Rizal menuturkan, dukungan tersebut diberikan Parsindo pada Anies-Sandi karena pasangan calon Gubernur dan Wakil Guberrnur DKI itu dinilai memiliki platform yang sama dengan Parsindo, yakni menginginkan terjadinya perubahan di DKI Jakarta.

“Kami miliki platfrom yang sama yakni menginginkan perubahan di Jakarta yang pemimpinnya berpihak kepada kepentingan rakyat,” kata Jusuf Rizal.

Selain itu juga, sambung Jusuf Rizal, dukungan dari partainya itu bukan sekedar terbatas pada formalitas penyerahan surat dukungan Parsindo pada Anies Baswedan. Melainkan juga termasuk dengan mengerahkan seluruh jajaran dan simpatisan Parsindo untuk turun ke lapangan memantau pelaksanaan Pilkada di akar rumput.

“Prinsipnya Parsindo akan mendukung Anies-Sandi untuk Jakarta yang lebih baik,” imbuhnya.

Anies Baswedan menyambut dengan baik dukungan dari Parsindo itu. Dia berharap dengan dukungan dari Parsindo ini akan membuat barisan pendukungnya semakin besar dan kuat, sehingga tujuan untuk membawa perubahan pada Jakarta bisa terwujud.

”Kepercayaan itu merupakan amanah yang akan kami laksanakan sebaik baiknya. Kita berharap barisan kita menjadi lebih besar, koordinasinya lebih rapi, dan insya Allah bisa menjawab harapan warga Jakarta akan perubahan,” kata Anies. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: