DPRD  

Hasil Reses Pertama DPRD Tangsel Belum Direalisasikan, Airin Mengaku Belum Dapat Laporan

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Pada pelaksanaan rapat paripurna, Senin (12/6) sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangsel, melakukan perdebatan sengit terkait belum direalisasikannya hasil reses pertama, oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel).

Seperti diketahui, anggota DPRD Tangsel Komisi IV Rizki Jonis menyampaikan, realisasi dari hasil reses pertama saja belum dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangsel (Pemkot Tangsel), lalu sekarang pelaksanaan masa reses dua akan dilakukan.

Baca Juga:  KPK Terima Rp 5,47 M Pengembalian dari Anggota DPRD Sumut

“Dari tahun 2016 kemarin saja, hasil reses belum direalisasikan. Apakah itu tidak menumpul dan menambah beban. Sedangkan masa pelaksanaan reses dua ini, dilaksanakan hingga bulan Agustus mendatang,” papar Rizki Jonis.

Sementara, Wakil DPRD Tangsel Moh Saleh Asnawi memaksaan pelaksaan masa reses dua harus tetap dilangsungkan, selama enam hari ke depan.

“Masa reses dua, tetap akan dilangsungkan. Terhitung sejak hari ini, dan akan dilangsungkan selama enam hari ke depan,” tegasnya, pada Senin (12/6).

Baca Juga:  Airin Sampaikan Pengantar Nota Keuangan APBD-P 2018 Kota Tangsel ke DPRD

Menyikapi hal tersebut, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, yang ditemui usai membuka pelaksanaan pasar rakyat, pada Selasa (13/6) di Lapangan Kecamatan Pamulang, mengaku belum menerima laporan terkait hal tersebut.

“Saya belum dapat laporannya, nanti saya cek ya,” ungkap Airin singkat. (fn)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90