Hasnaeni Moein Cabut Gugatan, Farhat Bilang Ada Tekanan

SUARADEWAN.com – Pada akhirnya Mischa Hasnaeni Moein yang menjuluki dirinya sendiri dengan nama “Wanita Emas” mencabut gugatan pelecehan seksual yang ia lemparkan ke Ketua KPU Hasyim Asy’ari. Hal tersebut beredar dalam bentuk video yang tersebar pada 26 Desember 2022.

Anehnya, pada video tersebut Hasnaeni Moein membacakan surat yang ia susun ternyata dibuat pada tanggal 11 Desember 2022. Padahal perkara tersebut masuk pengaduan DKPP pada tanggal 22 Desember 2022.

Dalam video yang tersebar di net tersebut, Hasnaeni Moein mengatakan ia meminta maaf atas pernyataan ia telah dilecehkan secara seksual oleh Hasyim Asy’ari, dan hal tersebut adalah tidak benar.

Hasnaeni juga mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena ia sedang depresi.

“Satu, bahwa video yang beredar yang menyatakan bahwa saya telah mengalami pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dilakukan oleh Ketua KPU Hasyim Asyari maka saya nyatakan bahwa hal itu tidak benar.

Perkataan itu saya katakan karena kekesalan saya dan kekhilafan saya akibat saat ini saya sedang mengalami sakit depresi,” kata Hasnaeni dalam video.

Ia juga mengatakan bahwa pernyataan permintaan maaf ini tidak dibuat di bawah tekanan.

Sebaliknya, Farhat Abbas justru mengatakan bahwa tanggal penulisan surat yang dibacakan Hasnaeni justru mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah bukti bahwa Hasnaeni ditekan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90