Hengky Kurniawan Sibuk Jadi Bupati Tak Melupakan Keluarga

SUARADEWAN.com – Hengky Kurniawan terbukti tak melupakan keluarganya meski disibukkan dengan kegiatannya sebagai Bupati Bandung Barat.

Buktinya pada hari yang sama, 5 November 2022, ia menunaikan tugasnya dengan hadir pada acara ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia di Bandung Barat dan juga merayakan ulang tahun putrinya, Syakila Azzahra Kurniawan, meski dengan cara sederhana di rumah mereka.

Di akun instagramnya, ia menampilkan fotonya bersama ketiga anaknya dengan sebuah kue ulang tahun bergambar jeruk yang lucu, dan tertawa bersama mereka serta sang istri.

Baca Juga:  Gus Ipul Dinobatkan Jadi Bapak Madrasah Diniyah (Madin) Jawa Timur

Ia juga mengunggah kebersamaannya dengan para bidan di instagram dan mengucapkan terima kasih pada pengabdian mereka:

“Terima kasih, Bu Bidan Siti dan terima kasih kepada seluruh bidan di Bandung Barat dan Indonesia atas pengabdiannya selama ini.”

Baca Juga:  Polres Rote Ndao Diminta Proses Pelaku Pencabulan Sesuai UU Peradilan Anak

Pada salah satu foto, tampak ia menyuapkan makanan ke salah satu bidan sebagai tanda kedekatannya sebagai pemimpin Bandung Barat dengan para bidan.

Ia juga mengajak para bidan untuk ikut serta mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas, yang sehat dan bebas gizi buruk (stunting) sebagai modal untuk mewujudkan Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030 dan Indonesia Emas 2045. (**)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90