HUT 11 Partai Nasdem, Anies: Perjalanan yang Akan Dicatat Republik Ini 

SUARADEWAN.com, Jakarta – Hari ini adalah HUT ke-11 Partai NasDem. Capres yang dijagokan Nasdem: Anies Baswedan turut mengahdiri acara perayaan perjalanan Nasdem yang kesebelas itu. Seperti dinyatakan Anies dalam instagramnya, dia merasa bahagia bisa hadir dalam acara tersebut.

 

“Alhamdulillah, bersyukur bisa hadir siang tadi memperingati 11 tahun perjalanan Partai NasDem. Hadir bukan sekadar sebagai sahabat atau karena dulu ikut dalam penyusunan manifesto Restorasi Indonesia, tapi sebuah kehormatan bisa hadir sebagai capres dari Partai NasDem,” ungkapnya di Instagram @aniesbaswedan, Jumat (11/11).

Baca Juga:  Biro Pers Kepresidenan : Gaji Presiden dan Wapres Sesuai UU

 

Menurut Anies, jalan yang ditempuh oleh Surya Paloh adalah jalan yang tidak biasa. Menurutnya, ini adalah jalan mendaki yang akan mengantarkan ke puncak-puncak baru. Namun demikian, Anies merasa bangga bisa berjalan bersama Nasdem.

 

“Ketua Umum Bang Surya Paloh memilih menempuh jalan tak biasa, beliau memilih jalan mendaki, jalan yang akan mengantarkan ke puncak-puncak baru, dan sebuah kehormatan bagi saya untuk berjalan bersama, mendaki bersama Partai NasDem, perjalanan yang akan dicatat oleh Republik ini,” tuturnya.

 

Meskipun umur Partai NasDem masih relatif muda, menurut Anies, Nasdem sudah banyak melalui lompatan dan pencapaian.

Baca Juga:  Ingin Hentikan Reklamasi, Ahok: Anies-Sandi Hina Soeharto

 

“11 tahun perjalanan Partai Nasdem, relatif muda di antara partai-partai lain, tapi sudah mulai melalui banyak lompatan langkah dan pencapaian. Kita sedang membawa misi untuk dilaksanakan, Nasdem menjadi rumah pergerakan dan restorasi Indonesia, inilah gagasan awal pendirian Republik ini,” tulis Anies.

 

“Kami bersyukur menjadi bagian perjalanan ini. Insyaallah kita akan menuju Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang berkeadilan untuk semua,” pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

banner 728x90