HomeDaerahSulutenggo

HUT Ke-13 Boltim, Bupati Ajak Berjuang Bersama Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

HUT Ke-13 Boltim, Bupati Ajak Berjuang Bersama Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Mengelar Upacara peringatan HUT Ke-13, yang Bertempat di halaman kantor Bupati Boltim pada pukul 08:00 yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto, Rabu (21/07).

Dalam sambutannya, Bupati memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para pendahulu, serta semua pihak yang berjasa dalam membangun daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Momentum bersejarah ini mengingatkan kita akan perjuangan, rintisan ide, gagasan, tenaga dan buah karya yang telah digoreskan oleh putra-putri terbaik Bolaang Mongondow Timur, sehingga tak terasa umur daerah kita sudah genap 13 tahun,” kata Bupati.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Rencana Bangun Mesjid Raya di Ibukota Kabupaten

Lanjut Bupati, peringatan hari ulang tahun Boltim ke-13 tahun ini, diselenggarakan dalam suasana keprihatinan akibat pandemi covid-19 yang sudah 2 tahun melanda negeri tercinta ini.

“Di tengah kondisi negara kita yang sedang tidak baik-baik saja, oleh adanya pandemi Covid-19. Tetaplah terus jaga kesehatan kita, kebersihan diri dan lingkungan serta jangan pernah lalai untuk menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” ungkap Bupati

Baca Juga:  Bupati Dan Wabup Boltim Buka Kegiatan Presentasi Renstra SKPD

Di akhir sambutannya Bupati berharap agar seluruh Masyarakat terus berjuang bersama, untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Covid-19.

“Kita harus optimis dan tetap membangkitkan semangat dalam diri sendiri agar sistem imun kita meningkat dengan demikian kita akan terhidar dari Covid-19,” pungkas Sachrul.

Terinformasi, turut hadir pada upacara tersebut Wakil Bupati Boltim, ketua TP PKK dan Wakil Ketua, Ketua DPRD, Kapolres, unsur Forkopimda dan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Boltim. (ADV/DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: