HomeHankam

Identitas Pelaku Penyerangan Polsek Banyumas Berhasil Diidentifikasi

Identitas Pelaku Penyerangan Polsek Banyumas Berhasil Diidentifikasi

Ilustrasi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Identitas pelaku penyerangan Mapolres Banyumas, Jawa Tengah berhasil diungkap.  Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djarod Padakova menerangkan, identitas pelaku teridentifikasi berdasarkan hasil penulusuran sidik jari pelaku di lokasi kejadian.

Pelaku bernama Mohammad Ibnu Dar (22) yang beralamat di Desa Karangaren, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. “Dari hasil penelusuran sidik jari diketahui pelaku berinisial MID kelahiran 1995,” ungkap Kombes Pol Djarod, Selasa (11/4/17).

Sejauhh ini, pelaku masih dalam pemeriksaan intensif polisi guna mencari informasit terkait motif penyerang. “Saat ini anggota sedang menelusuri ke alamat yang bersangkutan,” pungkas Djarod.

Sebelumnya, sekitar pukul 10 WIB pelaku menerobos masuk ke dalam Mapolres Banyumas menggunakan sepeda motor Honda Beat bernomor R 3921 SV dan menabrakkan dirinya ke seorang Polisi yang berada dilokasi.

Pelaku yang mengenakan cadar dalam beraksi, lantas mengeluarkan golok yang disimpan dipunggungnya, lalu membacok lengan dan punggung seorang polisi lain yang hendak menolong rekannya yang sebelumnya ditabrak pelaku.

Setelah itu pelaku lari ke arah lobby Polres Banyumas dan dikejar oleh Polisi lain yang. Namun saat sudah terkejar, pelaku kembali mengayunkan goloknya dan membacok Polisi tersebut.

Pelaku kemudian berhasil ditangkap oleh aparat polisi beberapa jam setelah melakukan aksinya. (DD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: