IPTEK  

Indonesia International Book Fair 2022 di JCC Jakarta

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Indonesia International Book Fair (IIBF) 2022 akan diadakan sehari lagi selama 5 hari berturut-turut, yakni pada tanggal 9-13 November 2022 di Hall B JCC Senayan, Jakarta.

Dalam pekan buku tersebut akan diadakan berbagai program yang melibatkan para penulis dan tokoh literasi terkenal. Program-programnya antara lain diskusi buku, pemberian penghargaan IKAPI Award, jumpa pengarang, seminar perbukuan dan penerbitan, wisata literasi, aneka lomba, dan stand buku “zona kalap”.

Baca Juga:  Festival Sastra Yogyakarta 6-13 November 2022

Para penulis dan tokoh yang hadir antara lain Asma Nadia, Helvy Tiana Rosa, Dik Doank, Atalia Pararatya, Dahlan Iskan, dan Erick Tohir.

Indonesia International Book Fair 2022 ini akan menghadirkan buku-buku dari 150 penerbit dengan 6.000 judul buku yang akan meramaikan “zona kalap”.

Baca Juga:  Belajar Efektif ala Maudy Ayunda

Bagi mereka yang tidak sempat berkunjung, penjualan buku IIBF juga dapat dilayani online melalui platform Shopee.

Untuk meramaikan acara, panitia juga mengadakan Cosplay Carnaval berhadiah total Rp 6.000.000,00. Dalam karnaval tersebut, selain menikmati penampilan para cosplayer, pengunjung juga dapat berfoto-foto bersama mereka dengan asyik. ***

Tinggalkan Balasan

banner 728x90