Indonesia Tuan Rumah G20, Luhut Binsar Pandjaitan Memohon Doa Masyarakat Indonesia

Akun Instagram @luhut.pandjaitan

SUARADEWAN.com – Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan memohon doa kepada masyarakat Indonesia agar perhelatan G20 yang akan berlangsung di Bulan November 2022 di Bali berjalan dengan lancar.

Hal itu disampaikan Luhut dalam akun instagramnya @luhut.panjaitan. Dengan mengunggah banyak catatan terkait pentingnya Indonesia menjadi tuan rumah G20.

Dari berbagai catatan Mantan Purnawirawan TNI itu turut merasa bangga bahwa Indonesia dipercayai menjadi tuan rumah G20.

“Menjadi tuan rumah penyelenggara perhelatan forum internasional KTT G20 adalah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami,” tulis Luhut Binsar Panjaitan dalam akun instagram miliknya @luhut.pandjaitan, 05 November 2022.”

Baca Juga:  Riset Ungkap Radikalisme Sasar Mahasiswa

Untuk itu di momen yang baik ini dari lubuk hati yang paling dalam, izinkan saya untuk memohon doa yang tulus dari segenap masyarakat Indonesia agar seluruh rangkaian acara bisa berjalan dengan lancar sejak awal mula sampai penutupan nanti,” sambung menteri dengan inisial LBP itu.

Dalam mempersiapkan agar KTT G20 sukses, lanjut Luhut, para panitia semua bergerak penuh dedikasi.

Baca Juga:  Aksi Protes G20 Mural dan Poster di Berbagai Kota

“Semoga seluruh upaya dan kerja keras kami semua dalam mempersiapkan KTT G20 mendatangkan banyak manfaat dan dampak yang nyata lagi luas bagi pemulihan kesejahteraan seluruh elemen bangsa dan negara Indonesia,” kata LBP.

Sebagaimana diketahui, gelaran kegiatan Internasional yang menghadirkan negara-negara dengan tingkat Ekonomi yang maju akan diselenggarakan pada November 2022, di Bali.

KTT G20 adalah momentum bagi Bangsa Indonesia menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang juga mampu maju secara ekonomi.***

Tinggalkan Balasan

banner 728x90