HomePolitik

Ini Kata Kader PDIP Soal Pensiunnya Megawati

Ini Kata Kader PDIP Soal Pensiunnya Megawati

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dikabarkan ingin pensiun dari jabatannya di partai politik tersebut. Hal tersebut sempat diungkapkan Mega dalam kesempatan di berbagai forum.

Menurut Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno, wacana itu sebenarnya bukanlah hal yang istimewa, sebab memang pada saatnya nanti regenerasi posisi Ketua Umum PDIP memang akan dilaksanakan.

Baca Juga:  PDI Perjuangan Dituding PKI

“Itu kan, sudah lama. Bu Mega kan, menyampaikannya sudah tiga sampai empat kali. Enggak ada yang istimewa, mungkin media kekurangan berita. Nanti pada saatnya akan ada pergantian,” kata Hendrawan, Sabtu (29/4).

Ia mengungkapkan, kader PDIP yang lainnya juga menyadari bahwa Megawati sudah memasuki usia yang jauh tidak muda lagi. Karena itu, kata Hendrawan, pergantian Ketua Umum partai banteng itu pasti akan dilakukan sesuai mekanisme partai.

Baca Juga:  Berikut Alasan IPDN Berikan Gelar Pertama DHC Kepada Megawati

“Semua pada saatnya organisasi tentu harus melakukan regenerasi, apalagi parpol kami yang saat ini dipimpin oleh tokoh dengan usia yang sudah tinggi,” tukasnya. (ZA/ini)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: