oleh

Iportas Apresiasi Siswa Tangsel Peraih Medali Perak Di Kejuaraan O2SN Tingkat Nasional

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Ikatan Penggemar Olahraga Tangerang Selatan (Iportas), mengapresiasi Rival Putra (12) peraih medali perak pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2017 di Medan, pada tanggal 3-9 bulan September 2017 kemarin.

Saat ditemui di sekolahnya, di Sekolah Dasar (SD) Islam Kaffa, Jalan Ampera Hankam, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, pada Senin siang (18/9). Ditemani oleh Kepala Sekolahnya Liska Kalbiyah, serta Ayahanda Sri Hardi Nugraha (37) yang merupakan pelatihnya sendiri di Perguruan Inkai Rival Putra nampak mengembangkan senyumnya.

“Terimakasih,” kata Rival setelah mendapatkan bingkisan berupa baju karate dan sejumlah uang tunai dari Iportas yang diwakili oleh Ketua Umum Teguh Santos, Firman selaku Sekretaris, dan Michael Delly selaku Bendahara Iportas.

Baca Juga:  Main Ski Pakai Bikini, Cuma Bisa Kamu Dapat Di Festival Ini

Baca juga: Menarik, Iportas Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat di Tangsel

Rival Putra saat menerima bingkisan dari Iportas

Dalam pertemuan itu, Sekretaris Iportas Firman mengatakan, rasa syukur dan apresiasinya terhadap capaian Rival selaku putra daerah yang dapat mengharumkan nama Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kedatangan kami disini untuk menyampaikan apresiasi, kami ikut bangga juga terhadap apa yang telah diraih olaeh Rifal, kita benar-benar sangat salut, menurut saya pemerintah harus melihat ini, karna atlet kita ini sudah bicara di tingkat Nasional,” Kata Firman.

Baca juga: Siswa Perwakilan Kodim Sikka Juara 1 Lomba Pidato Kebangsaan Tingkat Korem 161 Wirasakti

Ketua Umum Iportas Teguh Santos menambahkan, Rival merupakan salah satu bibit unggul yang dimiliki Kota Tangsel dibidang olahraga. Hal tersebut tentu ditandai dengan adanya capaian yang saat ini diraih Rival.

Baca Juga:  Diduga Lakukan Pungli, JPPI Dampingi Warga Sambangi MTSN 1 Tangsel

“Dia ini masih duduk dibangku kelas VI SD, tapi sudah mampu mengharumkan nama Kota Tangsel didunia olahraga tingkat Nasional. Sebagai penggiat olahraga, tentu ini salah satu peran penting kami, dalam memberikan sebuah dukungan terhadap atlet-atlet olahraga di Tangsel, baik di kancah Nasional maupun international,” pungkasnya. (FN)

Komentar

Berita Lainnya