HomeDaerahPulau Jawa

Istri Aher Siap Maju Pilkada Jawa Barat, Dinasti Politik?

Istri Aher Siap Maju Pilkada Jawa Barat, Dinasti Politik?

JAWA BARAT, SUARADEWAN.com – Isteri dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), Netty Prasetiyani, menyatakan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi politik pemilihan Gubernur Jawa Barat pada 2018 nanti.

Netty mengatakan, selama iklim politiknya memungkinkan dan ada dukungan dari masyarakat, maka dia tidak akan menolak untuk bertarung merebut kursi Jabar 1.

“Saya pikir selama mekanismenya ada di peraturan di perundangan kita termasuk juga konfigurasi politiknya memungkinkan, ada koalisi yang terbentuk untuk mengusung, termasuk ada dukungan dari masyarakat, ya Insyaallah kenapa tidak,” kata Netty disela-sela Milad ke-19 PKS di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (30/4).

Baca Juga:  Setelah Amien Rais, Giliran Elit PKS Sambangi Rizieq di Makkah, Ada Apa?

Namun ia tetap akan menunggu instruksi dari partai. Sebab, siapapun calon yang akan diusung nanti adalah hasil keputusan terbaik dari DPP PKS.

Baca Juga:  Perang Antar-Politisi, Mendagri: Adu Gagasan, Jangan Saling Fitnah dan Benci

“Soal keyakinan sebelum ada statemen resmi gak lah. Karena kami di-didik untuk menunggu instruksi partai jadi tidak ada yang ambil kebijakan diluar sikap partai. Jadi kalau saya secara pribadi menunggu siapapun yang akan dicalonkan PKS kita akan dukung,” tukasnya. (ZA/trb)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0